Minggu, 05 Juni 2011

  • Nama : Gatot Widodo
  • Tanggal lahir : 12 Mei 1969
  • Terima kasih
Jawaban Jokotry :
Untuk Pak GATOT JUZ nya JUZ 18. Silakan dibaca surat2 yang ada di JUZ 18 yaitu surat Al mu’minun, surat an nur dan surat al furqon maka insya Allah akan meningkatkan potensi diri dan menguatkan karakter positif anda , juga meningkat fisik/kesehatan. Juga insya Allah bila anda sedang bermasalah baik materi maupun ruhani...segara disembuhkan atau dicarikan solusinya...insya Allah....Secara umum potensi dan karakter Juz 18 adalah sebagai berikut ;
  • Memiliki kekayaan mistis atau spiritual yang sangat potensial (Al-Kahfi)
  • Mudah taat, percaya lagi suka spiritual (Mu’minuun)
  • Teliti, waspada kadang penuh kecurigaan (An-Nuur)
  • Kritis dan suka membanding-banding (Al-Furqon)
  • Penuh tanggung jawab – sayang pada keluarga (An-Nisaa)
  • Lama ingatannya atas kesalahan orang – mampu membaca gerak-gerik orang (Ath-Thaghabun)
  • Berpotensi memiliki sifat sulit ditebak - umumnya jika ia memiliki 2 Surat apalagi lebih Surat-Surat Mutasyabihat yang nama Suratnya sama dengan Ayat pertamanya, seperti Surat Yasin, Shaad dan sebagainya maka orang ini menjadi pendiam atau tertutup/intropert (Thahaa)
  • Cenderung belum puas jika belum membalas (Al-Ghasyiyah)
  • Berpotensi mampu membaca fenomena ayat-ayat Allah baik bersifat kauniyah atau Qur’aniyyah (Al-Israa)
  • Produktif (Al-An’am)
  • Pema’af (At-Taubah)
  • Tipikal pekerja keras (Al-Baqarah)
  • Jika marah keras dalam bertindak (An-Nazi’at)
Pada umumnya orang Juz 18 sangat berpotensi memiliki kekuatan terpendam supranatural. Jika Anda ber-Juz 18 – sayang sekali jika Anda membiarkan potensi terpendam Anda secara sia-sia. Goa adalah tempat menyepinya banyak orang untuk mencari pencerahan jiwa. Rasulullah sendiri awal-awalnya adalah orang yang selalu mencari petunjuk dan pencerahan di Goa. Sejarah mencatat bahwa wahyu pertama kali turun atas Nabi Muhammad di goa Hira.
Frequensi orang Juz 18 sudah siap on-line dengan pintu-pintu keghaiban. Tidak sedikit orang yang dipengaruhi Surat Al-Kahfi sejak kecil mengalami berbagai fenomena keghaiban. Saya memandang karena frequensi orang 18 cukup siap dengan dimensi keghaiban.Selain itu karakter yang menonjol dari Juz 18 adalah mudah untuk taat, tajam analisisnya, mudah curiga atau paling tidak peka didalam membaca kesalahan orang. Mereka juga cenderung sangat sayang keluarga dan penuh tanggung-jawab, lagi suka membantu orang. Kerja keras bagi orang 18 memang sudah alamiah eksis – bahkan ia cendrung cukup produktif. Adapun kelemahan yang cukup fatal adalah sering kemarahannya berkumpul lama pada hatinya. Jelas ini sangat mengganggu kehidupannya, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Lagi, jika ia marah – ia bisa bertindak sangat keras-walaupun cenderung ma’afnya cukup potensial pada dirinya.

Mengenai Nilai Power Bapak Gatot Widodo adalah 4, artinya secara fisik maupun spiritual anda tergolong rata-rata. Kalau secara spiritual sedikit dibawah rata-rata, artinya spiritual perlu di tingkatkan dan dikembangkan  lagi, karena sekarang ini masih belum maksimal. Hal ini di karenakan anda kurang semangat dalam ber-spiritual, ngurusi kerjaan terus....cari uang  dan uang...hehehe....dan maaf anda agak sedikit pelit tuh....sedekah ya  pak....(maaf lhooo kalo salah...).... Kalau mengenai fisik, kesehatan anda  rata-rata, tidak prima tidak lemah,,alias sedang-sedang saja...Terus apa lagi ya.....oh ya....mengenai siklus kehidupan.... Siklus kehidupan dalam Islam dibagi 4, begitu juga dalam keilmuan tentang  siklus kehidupan di luar Islam....(itu yang sya tahu,..). Menurut Siklus Kehidupan, maka usia siklus kehidupan terakhir anda adalah usia 56,  artinya bila bapak Gatot nanti usianya melebihi usia 56 tahun, maka bersyukurlah karena bapak telah diberikan umur panjang oleh Allah....jadi umur panjang itu tidak selalu berumur 80 tahun dsb....semua sudah ada  kalkulasinya...dan itu ada di quran...so please read quran...hhhh..... Jadi Umur Rosulullah 63 tahun itu UMUR TERPANJANG menurut SIKLUS  KEHIDUPAN.....jadi jangan sedih ya,....karena ALLAH telah Mengkaruniakan ROsulullah UMUR PANJANG.....bahkan TERPANJANG...Semoga bermanfaat, dan sama sekali tidak bertujuan untuk jadi DUKUN RAMAL....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar